Bandit System FLASH - CRAZY INDICATOR ! - Berhubung sudah begitu byk permintaan dari teman2 Trader selama ini, akhirnya hari ini saya memutuskan untuk menShare Gratis Bandit System versi FLASH, dimana versi ini pula yg sudah dibajak dan dijual kembali dengan mengganti namanya, saya tidak perlu menyebutkan siapa2 pembajak2 tsb, pasti banyak yg sudah mengetahui ceritanya. Oke sebelum menggunakan System ini sebaiknya anda membaca Syarat minimum menjadi seorang trader. Bila anda tidak memenuhi syarat tersebut sebaik out aja deh ^_^

Penampakan ***

Bandit System FLASH - CRAZY INDICATOR !
http://www.mediafire.com/download/2t0801fqb83idxn/BANDIT+FLASH.rar

Langsung ke Point, SS system ini tidak sulit, hanya butuh latihan untuk melatih instuisi kita membaca 2 Tali Inti dalam chart, yaitu SNAKE dan T3 dengan settingan yg sudah saya Klinik sekian lama, kalo teman2 sudah pernah membaca posting saya sebelumnya " 2Tali Sepatu " pastinya sudah tidak begitu sulit trading dengan system ini.

Tradenya bisa di M30 dan H1, tapi saya anjurkan bermain di H1.

Kalo agan2 mw Bahas mungkin ada yg kurang ngerti ataupun ingin menambahkan kekurangan2 didalamnya dipersilahkan dengan senang hati, agar bisa berbagi buat teman2 kita yg lain ...

Semoga bisa membawa Berkah untuk kita semua, maaf kalo masih banyak kekurangan ... Jangan lupa baca juga strategy trading forex ala einstein terungkapp ^_^

Salam Ijo Royo2 yoo..
0 Komentar