Selain bioskop, Membeli DVD Film, TV salah satu cara untuk nonton film. Meskipun film yang ditayangkan bukan yang terbaru. Selain itu sekarang sedang tren nonton film kualitas HD / Full HD. Tapi kelebihan nonton film di TV iala Free alias gratis hehe., terkecuali TV langganan berbayar. TS mau share saja pengalaman yang "jelek" selama nonton film di TV

1. Durasi Iklan Lama



Iklan merupakan sumber pendapatan bagi sebuah stasiun televisi. Namun saat menonton film mungkin sedikit menganggu. Pasti agan pernah nonton film yang iklannya sampai 5-7 menit. Hal tersebut membuat kita jadi jenuh menunggu. Mungkin karena jam tayang film di jam utama 19.00 ke atas makanya banyak pihak promotor iklan yang ingin iklan mereka ditayangkan di jam tersebut. Tapi apapun alasanya durasi iklan yang lama pasti membuat kesal.

2. Pemotongan Adegan Yang Kurang Tepat



Terkadang saat adegan film sedang seru atau sedang dalam situasi yang mencekam, mendadak dipotong iklan. Yang menonton bisa ditebak, pasti kecewa. TS juga kadang bingung sendiri melihatnya. Entah sudah saatnya iklan atau memang operator film kurang mengamati film yang ditayangkan.

3. Banyak Promo Acara Televisi



Poin ke 3 ini sedikit menganggu pandangan saja he.. Ketika menonton film terkadang ada promo acara tv yang muncul. Contohnya, promo iklan acara tv yang berjalan atau yang mendadak muncul dibagian kiri atau kanan layar televisi. Scene film ada yang tertutup, kalau info promo acara iklannya menarik mungkin tidak masalah, tapi kalau sebaliknya pasti sedikit menganggu

4. Adegan Yang Disensor



Sebenarnya tujuannya sangat bagus. Karena pasti ada saja adegan yang kurang pantas dipertontonkan, misal adegan dewasa, kekerasan dan lain-lain. Tapi terkadang membuat "greget" juga, pasti semua penasaran dengan scene yang disensor tersebut. Mungkin faktor ini yang membuat banyak orang lebih suka download dan menonton film versi blue ray, semua scene film tanpa disensor he..

5. Film Yang Ditayangkan Rusak



Poin 5 ini jarang terjadi. Hanya sesekali saja TS menjumpainya. Biasanya adegan film tersebut patah-patah, seperti DVD rusak. Terkadang film jadi seperti di "Pause", diam ditempat dan berubah menjadi black screen.

6. Dunia Dalam Berita



Poin terakhir ini mungkin bisa jadi momen unik. Pasti yang usianya sudah "sepuh" he.. tau. ingatkan waktu dulu TV swasta masih sedikit. Setiap jam 21.00 malam semua TV Swasta pasti bergabung dengan TV nasional untuk siaran berita, namanya kalau tidak salah "Dunia Dalam Berita" selama 30 menit. Memang tujuannya sangat bagus untuk menyiarkan berita. Tapi bagi yang sedang nonton film, menunggu iklan saja lama, apalagi menunggu siaran berita selama setengah jam.

sumur gan : http://www.kaskus.co.id/thread/5563f1245c779858468b4568/?ref=homelanding&med=hot_thread

  Share gan
0 Komentar